Bupati Kediri Resmikan Pembukaan Taman Kota Pare

KEDIRI (Suarapubliknews) – Dr Hj Haryanti Sutrisno Bupati Kediri meresmikan pembukaan Taman Kota Pare di Desa Pelem bersama jajaran Pemkab Kediri dan Muspika Kecamatan Pare. Senin (21/1/2019)

Menurut dr Hj Haryanti Sutrisno, dengan dibukanya taman Kota Pare ini diharapkan bisa menjadi tempat berlibur bagi warga sekitar. Tidak hanya selalu ke Mall, karena lokasi taman juga dilengkapi tempat bermain bagi anak anak.

Terkait pedagang kaki lima (PKL), dr Hj Haryanti Sutrisno mengatakan akan diberikan lokasi di dalam agar situasi dan kondisi di sekitar taman tidak terlihat kumuh. Jangan sampai terjadi seperti yang di taman ringin budho, baru di buka satu hari sudah banyak sampah berserakan

“Yang jelas dengan di bukanya taman ini kita berharap agar masyarakat bisa menjaga lingkukan dari sampah agar lokasi taman terlihat indah juga bersi,” Ujar dr Hj Haryanti Sutrisno kepada puluhan awak media.

Terpisah, Plt Kepala Dinas Dinas Lingkungan Hidup Putut Agung Subekti menambahkan, jika ditaman tersebut lengkap dengan taman air mancur dan 40 pohon langka. Selain itu, secara bertahap juga akan dilengkapi dengan satwa layaknya kebun binatang. (q cox, Iwan)

Reply