Jatim Raya

Dilalap si Jago Merah, Warung di Desa Jong Biru Kediri Ludes Terbakar

8
×

Dilalap si Jago Merah, Warung di Desa Jong Biru Kediri Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) – Dilalap si jago merah, warung milik Dasri (58) Warga Rt 01/Rw 02 Desa Jongbiru Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri yang juga tempat tinggalnya, ludes beserta beberapa surat dan barang-barang berharganya.

Iptu Purnomo Kasubag Humas Polres Kediri mengatakan, bahwa kejadian tersebut di ketahui sekitar Pkl 09.00 Wib, dan warung sekaligus rumah seluas 6x 10 meter ludes terbakar

“Untuk kerugian materil dari insiden tersebut masih belum bisa dipastikan, karena masih menunggu keterangan dari pihak korban,” Ujar Iptu Purnomo Kepada media ini. Rabu (21/8/2019)

Menurut Iptu Purnomo, kejadian ini diketahui oleh Agustina menantu korban yang melihat kepulan asap hitam di dalam kamar, yang kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar

Api baru bisa dipadamkan setelah 4 Unit mobil PMK dari PT Gudang Garam datang, namun kondisinya telah membakar seluruh ruangan dan isinya.

“Barang bukti yang bisa diamankan di lokasi kejadian, 1buah potongan kayu yang telah terbakar, 1 buah genteng, 1 buah Stavol dalam keadaan terbakar, dan 1 buah rangka kipas angin,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *