DreadOut Tour 15 Kota di Jawa Via Darat

MALANG (Suarapubliknews) – Ada yang seru pada promosi film garapan sutradara Kimo Stamboel, ‘DreadOut’. Film yang tayang serentak di seluruh gedung bioskop di Tanah Air mulai Kamis (3/1/2019) lalu, melakukan tour 15 kota di Jawa melalui darat.

Pemeran Alex, Ciccio Manassero mengatakan tour selama 6 hari menyusuri sejumlah kota mulai Jawa Barat hingga Jawa Timur. “Melelahkan tapi seru, seperti waktu perjalanan antara Tegal ke Purwokerto yang mengharuskan lewat jalur alternative. Selain jalannya berkelok dan tidak rata namun pemandangannya bagus,” katanya.

Pemeran Linda, Caitlin Halderman mengakui walau melelahkan namun melihat antusias penonton begitu besar di setiap kota membuat dirinya berambah semangat. “Apalagi kebersamaan yang kami jalani selama perjalanan ini membuat promo tour jadi tak terasa,” tambahnya.

Sementara itu Pemeran Dian, Susan Sameh mengaku bangga dapat berpartisipasi dalam Film besutan Screenplay Films serta Goodhouse.id yang di angkat dari game PC buatan developer Indonesia pertama dan sukses secara internasional.

Film ini berkisah tentang tentang sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial dengan pergi ke sebuah apartemen kosong. Mereka sengaja mengunjungi apartemen tersebut di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama di sana.

Secara enggak sengaja, salah satu anggota kelompok, Linda (Caitlin Halderman) membuka portal misterius. Makhluk-makhluk gaib pun “terbangun” dan menyeret mereka ke dalam situasi yang mencekam.

Selain Ciccio Manassero, Caitlin Halderman, dan Susan Sameh, film ‘DreadOut’ didukung pula oleh Jefri Nichol serta nama lain yang sudah tak asing diantaranya Marsha Aruan, Mike Lucock, Hannah Al Rashid, Salvita De Corte, dan Miller Khan. (q cox, Tama Dinie)

Reply