Jatim Raya

Dua Polwan Polres Kediri Terlibat Most People Scuba Diving, Ini Respon AKBP Roni

44
×

Dua Polwan Polres Kediri Terlibat Most People Scuba Diving, Ini Respon AKBP Roni

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) – Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.ik mengaku bangga dua anggota Polwannya bisa terlibat dalam kontingen penyelam terbanyak (Most People Scuba Diving) di kawasan pantai Megamas, Manado, Sulawesi Utara.

“Kami bangga dengan kalian, Bripda Yolla dan Bripda ILLA yang sudah ikut tampil dalam Most People Scuba Diving,” Ucap AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.ik.Sabtu (3/8/2019)

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan memberangkatkan sebanyak 50 penyelam asal Jatim yang bakal terlibat dalam acara pengibaran bendera dalam rekor selam dunia

“Acara ini juga akan di hadiri oleh Bapak Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian dan elemen Pejabat utama dari Mabes Polri,” Jelas Irjen Pol Luki Hermawan

Saat acara Most People Scuba Diving digelar, Kapolri bersama istri Ibu Tri Tito Karnavian selaku Ketua Wanita Selam Indonesia (WASI) menyapa para penyelam dengan menggunakan perahu karet.

Ternyata tak sekadar menyapa, karena Jenderal Polisi dengan empat bintang di pundaknya ini ternyata juga siap terjun ke laut dengan seragam lengkap dan tabung selam sekitar pukul 8.50 WITA.

Bersama Ketua WASI dan ribuan penyelam, dia lantas menyelam dengan catatan waktu 15 menit untuk dinilai oleh para juri GWR. Lima belas menit berlalu, sorak sorai peserta pun pecah karena merasa telah mematahkan rekor penyelam terbanyak dengan 3100 peserta.

Kapolri terlihat senang saat naik ke pinggir pantai. Baju seragamnya basah oleh air laut. Walau terlihat sedikit lelah menyelam dengan seragam dan membawa tabung yang berat, dia tetap mengayomi masyarakat yang ingin berfoto di pinggir pantai. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *