Festival Wisata Dahar Durian di Desa Medowo Kediri Gratiskan 2020 Buah

KEDIRI (Suarapubliknews) – Tingkatkan kunjungan ke wisata edukasi alamnya, Desa Medowo Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri gelar festival Dahar Durian (makan durian), dengan menyiapkan 2020 buah durian gratis kepada pengunjung.

“Tujuan ini juga untuk mengenalkan wisata desa medowo kepada masyarakat secara luas,” Ucap Sujarwo Kepala Desa Medowo kepada Suarapubliknews.net. Sabtu (22/2/2020)

Menurut Sujarwo, acara festival ini dilaksanakan secara rutin setahun sekali, dan selain buah durian desa medowo juga untuk pameran produk UMKM lainnya, seperti kopi dan susu sapi, serta memperkenalkan keindahan alamnya yang masih asli

“Festival dahar durian dimulai sekitar pukul 08.00 Wib dan allhamdulilah berjalan lancar tanpa ada kendala apapun,” Jelas Kata Kades yang akrap di sapa Pak Jarwo itu

Untuk di ketahui, sebelum acara di mulai nampak ribuan pengunjung memadati arah masuk lokasi wisata. Jajaran Polres Kediri serta Koramil setempat yang dibantu masyarakat tampak sibuk menata arus lalin agar tidak terjadi kemacetan. (q cox, Iwan)

Reply