Jatim Raya

Hari Jadi Provinsi Jatim ke-75, Gubernur Khofifah Bersapa Dengan Penjaga Makam dan Palang Pintu Kereta

11
×

Hari Jadi Provinsi Jatim ke-75, Gubernur Khofifah Bersapa Dengan Penjaga Makam dan Palang Pintu Kereta

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Sebagai wujud syukur atas usia yang ke 75 tahun Provinsi Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersapa dengan  Penjaga Makam, Rel Kereta Api dan Petugas Kebersihan masjid (marbot) dan masyarakat kurang mampu di sekitar area Masjid Nasional Al Akbar Surabaya.

Gubernur Khofifah berharap, kepada masyarakat penerima untuk senantiasa mendoakan seluruh masyarakat dan jajaran Pemprov Jatim agar dibukakan pintu kemudahan, kesuksesan dan keselamatan di dunia maupun akherat. “Saling berdo’a agar kita semua sehat, panjang umur dan dimurahkan rizki oleh Allah SWT. Mohon do’akan kami di pemprov Jatim diberi kesehatan, kesabaran, kesuksesan dan keselamatan di dunia maupun di akhirat,” katanya.

Gubernur Khofifah mengatakan berbagi kepada sesama terlebih kepada yang membutuhkan merupakan wujud syukur atas nikmat dan anugerah yang telah Tuhan berikan. Ia juga membagikan satu persatu bantuan uang dan sembako kepada para penerima, khususnya masyarakat kurang mampu.

Dalam kesempatan ini, Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka bersyukur atas Hari Jadi yang ke -75 Provinsi Jawa Timur. “Saat ini kita bersapa dengan menyisir penjaga pintu palang kereta api, penjaga makam, kemudian petugas pembersih sampah dan marbot atau petugas kebersihan di masjid,” katanya.

Sekdaprov menuturkan, Gubernur Khofifah selalu berfikir untuk terus membantu saudaranya yang membutuhkan. Inilah salah satu perhatian dan ajaaran bagi kami.

“Setiap hari harus memberikan bantuan kepada saudara saudara kita. Maka pikiran pikiran ini yang harus diimplementasikan dan kita harus berfikir. Jangan dilihat isinya tapi lihat perhatiannya dari seorang ibu gubernur yang memiliki perhatian tinggi bagi masyarakat kurang mampu,” ungkapnya.

Menurutnya, bersedekah dapat memberikan kemudahan, kelancaran rezeki dan dijauhkan dari bala bencana. Oleh karenanya, Sekdaprov percaya dengan bersedekah dan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan niscaya pahalanya akan dilipatgandakan sekaligus akan di beri rezeki yang berlipat dan dijauhkan dari bala bencana.

Penjaga Makam Pagesangan Selatan Suwono mengaku sangat senang atas pemberian sembako dan uang yang diberikan oleh Ibu Gubernur Khofifah. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh keluarga kami dirumah. “Allhamdulillah sanget bantuanipun. Mugi berkah lan ibu Gubernur diparingi kesehatan,” tutupnya. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *