Jatim Raya

Khawatir Jalan Desa Rusak, Warga Kediri Pasang Plang Stop Dump Truck

21
×

Khawatir Jalan Desa Rusak, Warga Kediri Pasang Plang Stop Dump Truck

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Tak ingin jalan desanya semakin rusak parah, Linmas Dusun Manggis Desa Manggis Kecamatan Puncu pasang plang larangan masuk/melintas untuk kendaraan jenis dump truck.

Sepertinya pengumuman larangan ini tidak main-main, karena beberapa warga yang bertuhas sebagai Linmas desa setempat tamoak bersiaga.

Bahkan spontan memberhentikan kendaraan dump truck yang masih berusaha melintas di jalan milik desa tersebut, agar berbalik arah.

“Untuk bener (plang pengumuman) yang terpampang saat ini adalah bukti ancaman Kami dan Kita tidak main-main,” Ujar Parlin Kepala Dusun Manggis saat di temui Wartawan Kantornya (Kamis 13/7/2018)

Parlin menjelaskan, bahwa dump truck bermuatan pasir yang lewat di Desanya itu tidak pernah mau mengalah saat berpapasan dengan pengguna jalan lainnya. Apalagi, rata-rata berasal dari luar daerah seperti Jombang, Mojoketo, dan Nganjuk.

“Akibatnya tak sesikit rumah warga yang retak-retak dan kondisi jalan Desa berlubang dan pecah pecah,” terangnya,(q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *