Kondisi Rusak dan Berlubang, Jalan Desa Sekoto Kediri Memakan Korban

KEDIRI (Suarapubliknews) – Jalan Desa Sekoto Kecamatan Badas menuju wilayah Kecamatan Plemahan, kondisinya semakin rusak parah dan berlubang karena surat permohon perbaikan ke Pemkab Kediri belum mandapatkan respon.

Dampaknya, tak sedikit pengendara yang menjadi korban. Korban terbaru adalah AR (37) warga setempat yang terjatuh karena motor yang dikendarai terperosok ke dalam kubangan.

Suprayitno Kepala Desa Sekoto Kecamatan Badas Kabupaten Kediri menerangkan jika di lokasi tersebut memang sering memakan korban, bahkan korbannya sampai mengalami patah tulang tangan akibat terjatuh.

“Kami juga sudah mengirimkan proposal ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kediri untuk dilakukan perbaikan, tetapi hingga saat ini belum ada kejelasan,” Ucap Suprayitno. Jum’at (13/3/2020)

Kades Sekoto itu menambahkan, pihaknya akan segera menanyakan kejelasan surat yang ia kirimkan dan menanyakan kapan dilakukan perbaikan

“Saya itu kasian sama pengguna jalan,karena wilayah itu merupakan alternatif bagi petani,anak sekolah,maupun warga yang pergi ke Pasar,” Pungkas Kata Pria yang akrab di sapa Pak Ganong itu. (q cox, Iwan)

Reply