Lepas Keberangkatan Kontingen Kafilah MTQ, Ini Pesan dan Harapan Bupati Kediri

KEDIRI (Suarapubliknews) – Bertempat di halaman depan Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno melepas Kontingen Kafilah MTQ Kabupaten Kediri, yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-28 Provinsi Jawa Timur tahun 2019 di Kabupaten Tuban.

Kontingen Kafilah MTQ Kabupaten Kediri yang akan mengikuti ajang ini berjumlah 28 orang, dengan rincian 9 orang untuk cabang Tilawah Al Quran, 6 orang cabang Tahfidz, 3 orang cabang Tafsir Al Quran, 3 orang untuk cabang Syarhil Al Quran, dan 7 orang cabang Khat Al Quran.

Dengan persiapan yang matang, Bupati Haryanti berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan MTQ dengan lancar dan mendapat hasil yang maksimal.

“Kedepan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kediri akan diunggah di media sosial agar diketahui masyarakat luas, serta untuk menjaring para kafilah yang terbaik.”Ucapnya. Selasa (29/10/2019)

Sementara menurut keterangan Plt. Kepala Bagian Kesra, Ari Pramono Achmad, para Kafilah MTQ akan mengikuti rangkaian kegiatan MTQ di Kabupaten Tuban mulai tanggal 25 Oktober hingga 2 November 2019.

Dia mengatakan jika 28 Kafilah MTQ yang diberangkatkan telah melewati proses penjaringan selama 6 bulan, maka diharapkan bisa membawa piala juara dan nama baik Kabupaten Kediri.

“Kedepan, pencarian bibit kafilah akan dilakukan dengan jangkuan yang lebih luas agar mendapatkan kafilah yang terbaik,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply