Jatim Raya

Misteri Mayat Wanita dengan Kaki Menyembul di Makam Berhasil Diungkap Polres Kediri

10
×

Misteri Mayat Wanita dengan Kaki Menyembul di Makam Berhasil Diungkap Polres Kediri

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Polres Kediri mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita yang di kubur di tempat pemakaman umum di Desa Tegowangi Kecamatan Pelemahan Kabupaten Kediri, dengan kondisi kaki menyembul keluar.

Pengungkapan pelaku pembunuhan ini bisa dilakukan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam dengan memeriksa 7 saksi, yang diantaranya suami korban.

Pelaku pembunuhan adalah NK (43) warga Desa Tretek kecamatan pare kabupaten Kediri, yang mempunyai pekerjaan sebagai penjual nasi goreng di Sidoarjo.

Diduga merasa sakit hati karena dihina tidak bisa memuaskan hasrat seksual pasangan selingkuhanya, paranormal di Kediri Jawa Timur tega mencekik teman wanitanya hingga tewas.

Menurut Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan, pelaku sempat berbelit-belit saat diperiksa dan kini pihaknya masih mencari HP korban yang sempat dibuang oleh pelaku.

“Kita masih mencari HP korban karena dibuang secara terpisah antara baterey dan Hpnya, kalau baterei sudah ditemukan namun HP belum ditemukan dan juga HP yang dicurigai masih dikloning oleh pihak Polda,” terangnya. (Rabu 23/5/2018)

Di duga kuat motifnya masalah asmara. Dari pengakuan pelaku diminta oleh suami korban untuk memantau istrinya yang sering membeli tanah tanpa memberitahukan kepada suami.

“Pelaku dijerat dengan pasal 338 Jo 340 KUHP. Adapun barang bukti dan juga pelaku pembunuhan sudah diamankan di Polres Kediri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kapolres Kediri. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *