Polres Kediri Gelar Acara Serah Terima Jabatan Kapolres

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Polres Kediri menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres di halaman Mapolres Kediri. Kamis (27/9/2018)

Acara yang dihadiri seluruh pejabat utama, mulai dari pangkat perwira, Brigadir dan PNS Polres Kediri sekaligus sebagai pertanda bahwa jabatan Kapolres Kediri telah beralih dari AKBP Erick Hermawan S.I.K., M.H. kepada penggantinya yakni AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K.

Sebagai Kapolres yang baru, AKBP Roni Faisal telah menginjakkan kakinya di halaman Mapolres Kediri yang kemudian diarak menuju gedung utama.

Selanjutnya AKBP Erick Hermawan mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan laporan situasi ketertiban dan keamanan Kabupaten Kediri selama 20 bupan menjabat.

Tidak hanya itu, AKBP Erick Hermawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Kediri yang selama ini selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semuanya atas kerjasama selama ini. Saya berharap kekompakan yang selama ini terjalin akan terus terjalin,” ungkap AKBP Erick Hermawan S.I.K., M.H.

Sementara itu, AKBP Roni Faisal S.I.K dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan program-program Kapolres Kediri sebelumnya.

Dia juga meminta kepada seluruh anggota Polres Kediri untuk senantiasa dapat bekerjasama. Apalagi sebentar lagi akan digelar pesta demokrasi yaitu Pemilihan Presiden 2019. (q cox, Iwan)

Reply