Polsek Ngadiluwih Kediri Beri Penghargaan Tiga Media di Hari Bhayangkara ke 74

KEDIRI (Suarapubliknews) – Polsek Ngadiluwih Polres Kediri menggelar acara peringatan Hari jadi Bhayangkara ke 74 yang disisipi dengan acara pemberian penghargaan kepada tiga media karena peran kemitraannya.

Menurut AKP H.Muklason S.H selaku Kapolsek Ngadiluwih, pihaknya memberikan penghargaan kepada media yang aktif membantu Polsek Ngadiluwih di pemberitaan

“Rekan media yang hadir ada 4 Orang dan 3 diantaranya mendapatkan penghargaan yakni Ali Mas ud dari Radio On Air FM, Muahaimin Tabloit LPK, dan Hernowo dari Sekilas Media.com,” terang AKP H.Muklason S.H. Senin (6/7/2020)

Salah satu media penerima penghargaan, Ali Mas’ud Penyiar Radio On Air FM mengaku senang atas penghargaan yang di terimanya di acara HUT Bayangkara Polri ke 74 yang digelar di depan Mapolsek.

“Atas nama diri kami, dan mewakili teman teman yang hadir mengucapkan terimakasih, semoga ke depan Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat,” ucap pria yang akrab disapa Bang Kalo ini. Senin (6/7/2020)

Kata Ali, selain sebagai penegak hukum, Polisi juga mempunyai tugas sebagai pengayom, yang mana dalam hal ini Polri dituntut untuk selalu hadir di tengah masyarakat

“Semoga di HUT Bayangkara Polri ke 74, Polres Kediri dan seluruh jajarannya semakin profesional dalam penegakan hukum dengan prinsip keadilan dan kemanfaatan di masyarakat karena hukum itu berjiwa hidup,” pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply