Satlantas Polres Kediri Jaring dan Tindak Tegas Puluhan Pembalap Liar

KEDIRI (Suarapubliknews) –Puluhan remaja yang terlibat aksi balap liar di sekitar area Rumah Potong Hewan, wilayah Pare Kabupaten Kediri, terjaring petugas Sat Lantas Polres Kediri.

Kegiatan aksi balap liar ini memang sangat membahayakan bagi diri pengendara maupun orang lain bahkan sering dikeluhkan masyarakat.

Untuk itu petugas dari Sat Lantas Polres Kediri melakukan operasi dan memberikan tindakan tegas kepada para pelakunya.

Untuk kendaraan yang tidak sesuai standart, langsung diamankan petugas dan yang tidak dilengkapi surat langsung diberikan tindakan tilang.

Menurut keterangan Kanit Lantas Polres Kediri Ipda Siswo Edi, kendaraan R2  yang tidak sesuai standart sebanyak 12 unit, sedangkan yang tidak dilengkapi surat kendaraan sebanyak 10 unit.

“Kegiatan di lakukan sekitar Pkl 16.30 Wib secara Hunting syestem dalam rangka Cipta kondisi di masyarakat pada bulan Puasa,” ucap Ipda Siswo Edi saat dihubungi Suarapubliknews.net.
Jum’at (16/4/2021)

Menurut Kanit Lantas, kegiatan akan terus dilakukan guna menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas di masyarakat terutama bagi kalangan remaja

“Jadi jika pelanggaran dapat ditekan dengan baik, maka akan dapat menghindari resiko terjadinya laka-lantas serta terciptanya ketertiban masayarakat,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply