Tak Kunjung Sembuh dari Penyakitnya, Penderita Stroke Ditemukan Gantung Diri

KEDIRI (Suarapubliknews) – Merasa putus asa lantaran penyakit stroke nya tak kunjung sembuh, Sutarji (56) nekat akhiri hidupnya dengan cara menggantungkan dirinya di atas pintu rumah kosnya Dusun Kweden Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

“Sutarji tercatat sebagai warga Rt 02/Rw 02 Dusun Bentulan Desa Panggungrejo Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung,” Ucap AKP Muklason Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri kepada media ini. Minggu (6/1/2018)

Menurut AKP Muklason, kejadian Gantung diketahui oleh Novi Ria Safitri anak korban yang pada saat itu ingin menghampiri ayahnya (korban) Sutarji di kosnya untuk mengantar sarapan pagi (Makanan)

“Kamar Kos sdri Novi kebetulan posisi berada di sebelah utara dari kos korban,” Terang Kapolsek Gampengrejo

Mengetahui kondisi ayahnya, kata AKP Muklason, Novi spontan berteriak histeris sehingga membuat warga kanan kirinya kaget, dan dari beberapa warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke Perangkat Desa yang kemudian diteruskan ke Polsek Gampengrejo Polres Kediri.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian serta keterangan dari Novi, korban memang sempat menderita stroke selama 2 tahun, yang tak kunjung segera sembuh.

“Sedangkan hasil pemeriksaan dari Unit Inafis Polres Kediri, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan ini murni Gantung diri,” pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply