Jatim Raya

Tiru Jokowi, Bupati Lamongan Bagikan Sepeda Gratis

13
×

Tiru Jokowi, Bupati Lamongan Bagikan Sepeda Gratis

Sebarkan artikel ini

LAMONGAN (Suarapubliknews) – Seakan mengikuti jejak Presiden Jokowi, Bupati Lamongan Fadeli juga membagikan sepeda gratis saat hadir langsung dalam agenda pembagian sertifikat gratis di lapangan Desa Telogo Sadang, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Rabu (27/2/2018) siang.

Setelah memberikan sertifkat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) secara simbolis, Bupati kemudian meminta seorang warga untuk naik ke atas panggung.

“Biasanya Bapak Jokowi kan memberikan sepeda saat bagi-bagi sertifikat. Nah, saya minta sekarang salah satu warga naik. Itu, ibu-ibu yang kerudung abu-abu,” ujar Bupati Fadeli.

Ibu penerima sertifikat yang diketahui bernama Umami itu kemudian naik ke atas panggung.

“Sekarang saya tanya, siapakah bapak jokowi itu ?” Tanya Bupati kepada Umami yang kemudian disambut gelak tawa ratusan warga yang hadir dalam acara tersebut.

“Bapak Presiden kita,” jawab Umami. Ratusan penerima PTSL semakin riuh dengan jawaban Umami karena menganggap pertanyaan Bupati terlalu mudah.

“Iya. Barangkali tidak tahu siapa pak Jokowi. Silahkan dibawa sepedanya. Jangan lupa ucapkan terimakasih pada pak presiden,” imbuh Bupati.

Dalam pembagian sepeda itu sendiri, ada tiga orang yang menerimanya. Sementara yang lain, tidak merasa kecewa meski pulang tanpa sepeda, karena mereka sudah sangat bersyukur mendapat sertifikat gratis. (q cox, Wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *