Siap Amankan Pemilu 2019, Ratusan Linmas dan Trantib di Kediri Gelar Apel

KEDIRI (Suarapubliknews) – Ratusan Personel anggota Linmas dan petugas Trantib Gelar Apel Siaga di Lapangan Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, untuk persiapan pengamanan Pemilu 17 April 2019.

Ruslan Abdul Gani Kepala Desa Gedangsewu mengatakan, personel yang terlibat dalam apel PAM Pilpres sebanyak 105 Anggota Linmas, ditambah dengan 5 Orang Ibu binaan dari Rt 19 serta beberapa personel Trantib Kecamatan Pare.

“Kami berharap dalam pelaksaanaa PAM Pilpres nanti para personel suda siap sehingga tidak akan terjadi kendala dilapangan,” Ujar Kepala Desa Gedangsewu Kepada Suarapubliknews.net. Minggu (7/4/2019)

Kata Ruslan Abdul Gani, untuk materi yang diberikan dalam apel Pam Pilpres yakni melakukan antisipasi terhadap gejolak sosial yang timbul di Masyarakat serta pengamanan lokasi objek (TPS) Tempat perhitungan suara

“Dengan digelar apel dan pengecekan personel, maka anggota Linmas nantinya diharapkan akan mampu mengemban tanggung jawab yang dibebankan kepadanya,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply